Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Latihan mengisi soal-soal UKA online Guru SD

hallo semua, sobat ZERAM CDK BLOG terutama para guru yang lagi resah dan gelisah untuk menghadapi soal-soal UKA, yang cukup ribet dan puanjaaang - puanjaang, sehingga kita sulit untuk mencernanya. dalam postingan sebelumnya yang berjudul Cara Mengisi soal UKA online 2013 ini juga masih membahas soal-soal UKA, hanya bedanya linknya saya copy dari blog lain. Tapi kali ini saya mencoba membuatnya sendiri dengan sumber dari hasil sertifikasi guru tahun lalu. Mudah-mudahan postingan saya yang berjudaul latihan mengisi soal-soal UKA online SD ini dapat sedikit membantu bapak dan ibu untuk mempersiapkan diri untuk menghadapi soal-soal yang sebenarnya.
ga sabar niih ingin cepat mencobanya silahkan klik disini

Contoh Soal UKA


Tapi, sebelum mengerjakannya, saya sarankan untuk membaca petunjuknya dibawah ini.
cara masuknya  gampang kok, tinggal ketik nama dan email anda. jika belum punya email, yang penting asal diisi aja. syaratnya, pengisiannya harus seperti email beneran(nama email,@gmail/yahoo.com). Tapi jika ingin belajar membuat email dan belum bisa cara bikinnya silahkan lihat disini

akhir kata mohon maaf jika postingan saya ini banyak kekurangan, niat saya baik ingin membantu bapak dan ibu meskipun dengan segala keterbatasan saya. 
wasalam.