Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara download formulir pemutakhiran data NUPTK 2013

Hallo semua sobat ZERAM CDK BLOG, yang lagi mencari-cari formulir verval, silahkan anda mampir di blog ini, mudah-mudahan postingan saya ini dapat membantu anda.
seiring semakin berkembangnya teknologi maka informasi akan lebih mudah dan lebih cepat kita terima dengan mudah. untuk itu saya sarankan pada para pendidik dan tenaga kependidikan atau operator sekolah untuk terus mengupdate informasi baik secara online maupun melalui media lainnya.

hee maaf yah bukannya menggurui tapi hanya sekedar mengingatkan

Verval Ulang NUPTK 2013
Pada tanggal 20 mei 2013 Kemdikbud merilis situs PADAMU NEGERI BPSDMPK-PMP, yang didalamnya berisi formulir dan petunjuk tentang pemutakhiran data NUPTK bagi PTK yang masih aktif, dan bagi PTK yang tidak melakukan pemutakhiran data NUPTK maka otomatis akan dinyatakan tidak aktif oleh Kemdikbud.
Data hasil verval ulang akan menjadi referensi utama untuk pelaksanaan program-program peningkatan mutu PTK yang akan dilaksanakan oleh direktorat Kemdikbud terkait pada tahap selanjutnya, gitu katanya sob.
oke mau yang lebih jelasnya silahkan langsung kunjungi situsnya di http://padamu.kemdikbud.go.id/  atau langsung klik disini



Cara downloadnya gampang kok, lihat gambar di bawah ini.



1. Isi Nama/NUPTK dengan nama atau NUPTK anda
2. Kota lokasi Sekolah induk isi dengan kabupaten atau kota tempat dimana sekolah anda berada
3. klik tombol cari data untuk mencari data anda


5. Maka akan tampil gambar seperti gambar diatas 
6. kemudian untuk mendownloadnya klik tombol unduh.
7.nanti akan ada pertanyaan "Anda seorang pengawas sekolah", jika anda pengawas klik "YA", jika bukan   klik  "BUKAN"
8. kemudian muncul lagi pertanyaan "Anda masih aktif  disekolah induk SDN......." pilih "YA"
9. terakhir unduh formulirnya.

Akhir kata mohon maaf jika ada perkataan yang kurang berkenan. dan terakhir jangan lupa untuk berkunjung lagi ke ZERAM CDK BLOG ini oke !!!